Jumat, 07 Oktober 2011


Gue ngiri sama orang-orang di sekolah gue. ada orang yang namanya Bino yang lagi gila maen scrabble ampe2 ilernya netes nggak nyadar. nggak tahu yang dipirannya apa tapi yang pasti setiap kali maen scrabble, pasti matanya melotot gede banget kayak mata kukang. hidungnya kembang kempis dengan ingus yang tiada berhenti mengucur. mulutnya mengangah lebar dengan iler yang menjadi komposisi utama menggambar peta di meja. parahnya lagi, kalo lagi maen games apapun, si Bino ini pasti teriak setiap 3 menit sekali(kalo yang ini udah ketebak penyebabnya apa).

Laen halnya dengan si Chaca. Cewek rese satu ini nggak pernah bisa untuk berhenti ngomong. kalo lagi ngomong pasti muncrat kemana-mana. gara-gara itu, orang biasanya kalo mau ngomong ama dia lebih milih untuk ngomong secara nggak langsung supaya terselamatkan dari kutukan salivanya yang ampuh buat orang lebih menderita daripada kena kentut si sigung. hobinya ngupil! kalo dia lagi bete gara-gara nggak bisa ngupil, dia biasanya ngembang-ngempisin hidungnya sambil garuk-garuk di bawah lubang hidungnya yang gede. hobinya ini ajaibnya bisa ngebuat hidungnya mirip kayak hidung bekantan.

Kalo yang ini, namanya Era. cewek satu ini perlu dipertanyakan keasliannya. dia suka banget ama yang namanya manjat. orang ini pernah manjat pohon duren, pinus, juga kelapa.hebatnya, dia manjat pake rok! hati-hati kalo ketemu dia. sebaiknya loe ngehindar kalo ketemu orang ini karena pastinya loe nggak mau kan kalo loe dipanjat ama dia. dia juga suka teriak. teriaknya parah banget kayak suara gledek dan nggak pernah bisa dibendung. Hal yang paling menarik dari ni orang, dia jarang mandi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar