Selasa, 04 Oktober 2011

Jadi orang sibuk itu ternyata nggak gampang. walaupun gue masih anak SMA tapi gue udah dirundung seribu macam kesibukan mulai dari ngerjain pr yang nggak ada matinya tiap hari sampe show choir di berbagai tempat. saking sibuknya gue sempat ngejudge diri gue kalo gue kena underachievement karena nilai2 gue yang bisa ngebuat ortu gue stress berat. makanya gue jarang ngasih liat nilai nanakom(nasib enam koma) gue ke ortu biar uang bulanan gue nggak dikurangin. 
kesibukan2 yang gue rasain ini makin lama makin ngebuat gue ngerasa tersiksa karena harus skip beberapa pelajaran. tapi ada baiknya jika skip pelajaran. gue bisa ngehindar dari pelajaran2 yang udah kayak nina bobo gue waktu di kelas. Akibatnya, gue jadinya langganan nanakom terus. kalo ada yang bisa naikin nilai gue jadi nasekom(nasib sembilan koma), dia harusnya adalah orang paling jenius di dunia karena bisa ngeluluhin kegoblokan gue yang udah hampir seperti penyakit akut.
tapi, walaupun gue goblok, gue pernah ke jakarta jadi perwakilan sekolah untuk ngadirin acara nonton school production di Tiara bangsa. gue juga 2 tahun berturut-turut jadi perwakilan sekolah untuk lomba olimpiade biologi walaupun gagal terus. terakhir kali gue ikut olimpiade, gue dapat peringkat 11. yang anehnya, di waktu  ulangan di sekolah, nggak jarang gue dapet remedial di pelajaran biologi dan nilai tertinggi gue di biologi cuma 82. aneh rasanya icon biologi sekolah nggak pernah dapet 90 di pelajarannya. tapi nggak apa2, walaupun aneh gue tetep nikmatin hidup gue karena hidup cuma satu kali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar