Senin, 03 Oktober 2011

cuapekkk buanget

Gue bener-bener nggak nyangka hari ini bakal menjadi hari pertama gue bergadang demi ngerjain 60 soal matematika linier n matrix. capeknya bukan main. otot mata kayak berkecamuk mau istirahat. tapi apa daya gue harus nyelesain 60 soal dalam waktu semalem aja.....  mana dikumpulnya harus pagi-pagi jam 6 lagi...........

itu baru math, belum lagi kimia yang harus dikumpulin siangdutangnya ..... English harus dikumpulin besok siangnya.... stress bener nih.... seandainya gue punya kesempatan untuk ngelakuin apa aja keinginan gue, gue bakal teriak sekenceng2nya supaya hilang semua stress..... tapi ada uniknya lho bergadang.... bisa liat gaya orang tidur..... ada yang ngoroknya kenceng buanget kayak suara generator..... ada yang tidurnya eksklusif banget sampe2 tangannya berada dalam posisi seperti ibu-ibu pkk yang mo paduan suara n lagunya lgu dangdut..... n internet gratissss................  walaupun demikian, tetep aja rasa ngantuk itu selalu ada n akan selalu ada sampai kapanpun........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar