Selasa, 18 Oktober 2011

minggu ini bener bener gue nikmatin tidur tiga jam sehari. tiap malem gue harus ngerjain tugas entah itu tugas beneran atau tugas amatiran. rasanya nggak ada habis-habisnya nih pr. lama-lama gue bisa stress kalo begini terus. tapi lama-lama juga gue malah nikmatin jadi orang sibuk. mungkin ini kali ya yang dirasain para manusia kerah putih. mesti ngerjain laporan tiap malem. nggak kebayang gimana kuliah entar.... bakal sesibuk ini nggak ya???

sebentar lagi sea games bakal diadain. makin sibuk deh gue. secara gitu anggota dari tim paduan suara sea games.... mulai tanggal 31 ntar bakal latihan tiap hari di lapangan Hatta... yang gue sendiri nggak tahu itu dimana. bakalan jemur diri deh. tapi nggak apa-apa, demi mengabdi pada negara....

sekarang gue juga lagi disibukin ama ulangan, pr, dan nnyari universitas masa depan. waduh bingung bener nih mau ngerjain yang mana dulu. kalo ditinjau dari gue, universitas jauh lebih penting dari yang laennya soalnya itu nentuin masa depan gue. tapi masalahnya gue sendiri belum tahu bakal ngambil jurusan apa. gue nggak tau minat gue itu apa. gue emang sedikit berbakat di bidang musik tapi kalo gue ngambil musik, mau jadi apa? gue juga disaranin untuk ngambil jurusan yang ada unsur biologinya, tapi hal itu justru membuat gue tambah bingung soalnya ketakutan gue jauh lebih besar untuk ngambil jurusan yang berbau science.... alternatifnya adalah gue harus ngambil jurusan ekonomi. sempet kepikiran sih untuk ngambil jurusan management tapi dari dulu gue sengaja pilih program ipa di SMA cuma buat nghindarin ekonomi. jadi sekarang gue bener-bener bingung harus gimana. kalo skip satu tahun, ntar takutnya malah males kuliah dan nggak mau kuliah. jadi gue harus gimana???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar